Tas untuk alat kecantikan anda

Pernah bingung dalam mencari lipstik atau pensil alis anda? bingung dalam menaruh peralatan kosmetik anda? teman saya dulu mengalami hal yang sama dengan anda, peralatan kecantikannya berserakan di dalam tasnya dan sering kali tidak menemukannya. Tapi setelah saya membelikan tas kecil yang berwarna pink dengan ritsleting yang kuat sehingga bisa menahan peralatan kecantikan teman saya itu, sekarang teman saya tidak kebingungan lagi dalam mencari alat kecantikannya

Apa saja yang bisa masuk dalam tas mungil kecil ini?
  1. Lipstik 
  2. Pensil alis
  3. Bedak
  4. Foundation
  5. Pensil Maskara
  6. Lipbalm
Banyak kan? dan itu lebih dari cukup untuk dibawa ke kantor atau ke kampus anda.

Coba lihat photo-photo tas kosmetik dibawah ini






Mau pesan sama saya?
langsung sms/wa saya di 0811 131242

Saya tunggu ya ;)







Oh ya, harganya hanya 1 lembar uang dengan gambar pahlawan Oto Iskandar Di Nata alias 20 ribu rupiah



Oh ya lagi, gratis ongkos kirim untuk Ke Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi loh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tas untuk alat kecantikan anda"

Post a Comment