Ide untuk bulan Ramadan - Martabak Mini

Bulan ramadan adalah bulan penuh berkah, karena pada bulan ini adalah bulan diturunkannya Ayat pertama dari Al Quran yang selalu kita baca setiap hari minimal 5 kali sehari.

Pada bulan ini pengeluaran rumah tangga juga semakin meningkat, tentunya anda para bunda yang keren-keren juga harus menyiasatinya agar kebutuhan selama bulan ramadan bisa terpenuhi, bagaimana caranya?

Bagaimana dengan menjual penganan untuk berbuka puasa seperti martabak mini ini.


Menarik bukan? atau seperti ini

Mau? pasti akan geregetan untuk segera bikin dan menjualnya, mumpung masih 1 minggu lagi masuk bulan ramadan.

Tapi ribet cara buatnya, tidak, tidak tidak. 

Ini adalah alat untuk membuat martabak mini, tinggal taruh diatas kompor, tuangkan adonannya dan tunggu deh, hasil akhirnya bisa dimodifikasi sesuai selera.

wah bagaimana mendapatkannya tuh? cukup sms/wa 0811 131242 untuk membeli alat pembuat cetakan mini ini dan barang ini akan segera saya kirimkan ke rumah bunda.

Harganya berapa? 290 ribu rupiah saja, menarik bukan? 

Mahal ah, masa sih?

Tenang karena saat ini mau ramadan maka saya akan memberikan diskon dan bonus. Cukup transfer 245 ribu ke  rekening BCA saya 4501217896 a/n Andriansah maka akan beri anda ongkos kirim gratis dengan syarat pengirimannya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi, lalu sms/wa nama dan alamat kirim anda ke 0811 131242







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide untuk bulan Ramadan - Martabak Mini"

Post a Comment