April Mop, apakah kamu melakukannya?

Apa itu April Mop?

April mop menurut wikipedia dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari itu, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Bagaimana april mop itu dilakukan? sebenarnya saya sendiri tidak tahu dan memang tidak pernah berniat untuk melakukannya, kenapa? karena memang tidak mau melakukan april mop atau sebangsanya saja. Selain itu karena bukan suatu kebiasaan ditempat saya tinggal atau tempat saya kerja untuk membuat april mop
Tapi berdasarkan pengamatan di timeline media sosial dan film-film yang pernah saya lihat selama bertahun-tahun, april mop itu adalah memberikan informasi yang ajaib sehingga tidak bisa dipercaya bisa dilakukan contohnya diantara april mop yang keren-keren itu manurut saya adalah
  1. Bisa main pacman di google map seperti juga diberitakan di kompas.com bahwa bisa main pacman di google maps. Kalau kamu senaaaang banget dengan kemunculan pacman, berarti kamu sudah tua #eh
  2. Lalu blogger Indonesia sekarang sedang tinggal di Australia menyatakan berhenti ngeblog pada status facebooknya
  3. Lalu kabar kalau pasangan calon Pilkada DKI merupakan menteri terbaik juga menjadi april mop:)
Tapi ada yang paling sedih  menurut saya di Indonesia ini berkaitan dengan april mop, dari status di twitter 
April Mop
Betul gak dengan gambar diatas? menurut saya 68% betul sehingga mau membuat april mop sudah males aja, karena di timeline social media setiap hari selalu beredar berita-berita yang menurut saya kebenarannya tidak bisa dibuktikan.
Btw, tulisan ini saja baru dibuat tanggal 2 April, sehari sesudah april mop, karena ide menulisnya baru muncul tadi pagi :)
Bagaimana dengan anda? apakah ikut melakukan april mop?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "April Mop, apakah kamu melakukannya?"

Post a Comment